Kamis, 16 Januari 2020 M - 21 Jumadil Awwal 1441 H
Reporter: Safrizal
Editor: Masyita Herza

Musyawarah Antar Orda MTI Canduang
Canduang - justic.or.id - Organisasi Daerah Tarbiyah Islamiyah Canduang melakukan musyawarah antar organisasi Daerah pada hari Rabu tanggal 15 januari 2020 dikampus MTI-C yang diikuti oleh IPPR, HIMSAT, OPP3S, PEBJI, ASSIPA, FOKSIS, DLL yang difasilitasi oleh Moh. Ichsan Diosa. Rapat itu bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar organisasi daerah dan menghidupkan kembali organisasi daerah di MTI-C.

Musyawarah dilaksanakan setelah pulang sekolah dan pembahasan musyawarah untuk menentukan acara kedepannya dan menetapkan ketua umum organisasi untuk meng-handle acara yang akan dilaksanakan.

Seperti yang disampaikan oleh ketua ASSIPA Ibrahim Masykur dalam sambutannya "Menurut saya kita harus membuat struktur untuk menghandle acara yang terdiri dari ketua umum sekretaris dan bendahara" dan didalam musyawarah terjadi kontradiktif pendapat seperti yang dikatakan wakil FOKSIS Arifin "dalam memilih struktur umum kita laksanakan muhadarah dan ketika acara itu kita ikut sertakan seluruh anggota untuk memilih stuktur umum".

Hal itu disanggah oleh ketua IPPR Syafrizal "saya tidak setuju karena jika kita memilih struktur mengikut sertakan anggota sudah pasti organisasi yang paling banyak anggota yang akan terpilih maka menurut saya setiap organisasi menyiapkan dua orang kandidat dan dipilih hanya oleh struktural organisasi yang memilih".

Dan dengan pendapat ini disetujui oleh semua anggota rapat dan rapat discorse sampai tanggal 22 januari 2020.@Syafrizal_6-Justic

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama