Jum'at, 01 November 2019 M - 04 Rabi'ul Awal 1441 H
Reporter: Masyita Herza

Justic mengikuti pelatihan jurnalistik
JUSTIC.OR.ID, Canduang - Kamis (31/10) Siswa Se-Agam Timur mengikuti pelatihan jurnalistik tingkat SLTA di SMAN 1 Ampek Angkek yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Agam melalui Dinas Arsip Dan Perpustakaan Kabupaten Agam dan FORLITA(Forum Literasi Kabupaten Agam).

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa oleh salah seorang siswa.
Selanjutnya kata sambutan yang diberikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Ampek Angkek Afri Yetti M.SI "beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Agam ini".

Selanjutnya kata sambutan yang diberikan oleh kepala FORLITA Syafruddin S.S, M.M, "Syafruddin berharap forum kali ini bisa menjadi motivasi serta sebagai ajang memperbanyak karya, karena pada saat ini Indonesia sedang mengalami krisis terutama krisis literasi. Indonesia kalau dilihat-lihat sudah jauh ketinggalan dari negara lain" Syafruddin sangat berharap semoga acara kali ini bisa menjadi motivasi anak muda untuk mendukung gerakan gerakan literasi.

Selanjutnya sambutan dari Kepala Dinas Arsip Dan Perpustakaan M. Arsyid menuturkan bahwa sekolah harus menyediakan 15 Menit kepada murid  untuk membaca buku, terutama membaca buku lain, sehingga timbul wawasan baru terhadap murid.*- Justic

1 Komentar

  1. Alhamdulillah.
    Teruslah belajar dan berkarya.
    Jayalah Justik.Pelopor kejayaan Literasi di MTI Canduang dan sekitarnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama