Rabu, 29 Agustus 2018

Reporter : Zulvaniati, Fajriaty Jamil
MTI Canduang - JUSTIC. Setelah pemungutan suara saat siang tadi (29/8), keluarlah kesimpulan bahwa pasangan M. Kamil dan Irfan Rahim yang akan menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden OSTI periode 2018/2019. Para santri, guru serta Rais Am, Buya Badra Syahruddin Arrasuli mengucapkan selamat atas kemenangan yang diperoleh oleh pasangan nomor urut 2 ini.
Setelah diwawancarai oleh kru Justic, M. Kamil mengatakan, "Saya sangat senang bahwa orang percaya kepada saya dan kami akan berjuang dengan sepenuh hati untuk membentuk karakter santri yang sosialis di lingkungan masyarakat, Dan akan berusaha menciptakan sesuatu yang lebih baik lagi menuju tarbiyah satu hati. Dan juga saya akan berusaha menghilangkan setiap perbedaan antara organisasi di lingkungan santri tarbiyah tentunya. Saya berharap kawan-kawan semua mendo'akan kami untuk mampu dalam menjalankan kewajiban kami selama satu tahun ke depan."
Pasangan dengan suara terbanyak.
Ia juga menuturkan bahwa Madrasah Tarbiyah Islamiyah ini juga berdiri dulu, mulanya Syekh Sulaiman Arrasuli juga membentuk organisasi yaitu organisasi Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI), dengan beberapa ulama-ulama lainnya akhirnya lahirlah sekolah tarbiyah pertama di Indonesia yaitu Madrasah Tarbiyah Islamiyah Canduang yang kemudian disusul oleh beberapa Madrasah Tarbiyah lainnya di Indonesia. Dan ia merasa sangat bangga karena telah disekolahkan oleh orang tuanya di MTI Canduang.
Wakil Presiden OSTI, Irfan Rahim mengatakan, "saya setuju dengan perkataan Kamil, dengan berorganisasi kita akan mampu mengenali siapa diri kita dan kita akan belajar untuk memimpin dan menghargai pendapat orang lain. Dan saya berharap yang terbaik untuk tarbiyah kedepannya sehingga akan membentuk santri tarbiyah yang kreatif, inovatif dan santri tarbiyah yang intelektual serta tafaqquh fiddin." || JUSTIC



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama