Selasa, 31 Juli 2018 - 18 Dzulkaidah 1439 H
Reporter: Fajriaty Jamil

MTI Canduang - JUSTIC. Jurnal Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang (JUSTIC) mengadakan acara bincang tertutup yang dihadiri oleh Dewan Alumni, Pembina Justic, serta Pejabat Struktural Justic periode 2017 - 2018 di kantor Justic pada sore Minggu (29/7).

Perbincangan ini dipimpin secara langsung oleh Dewan Alumni yang saat itu dihadiri oleh Fitrayadi dan Wiza Novia Rahmi. Di saat itu juga dilaksanakan penyerahan JUSTIC oleh Ketua Umum JUSTIC, Hafizh Sayyid Husein kepada Pembina JUSTIC, Andrial Putra diiringi penutupan Struktural JUSTIC periode 2017-2018.

Setelah kegiatan tersebut dilakukan, barulah bincang-bincang ringan dikemukakan Dewan Alumni kepada pejabat struktural JUSTIC tentang cita-cita JUSTIC satu tahun ke depan serta arahan Dewan Alumni dalam mewujudkan JUSTIC yang lebih baik.

Di antara perbincangan tersebut ialah Dewan Alumni menunjuk Hafizh Sayyid Husein dan Rindang Sabhita Najmi sebagai pemegang Mandat khusus untuk pembentukan kepengurusan yang baru yang bertugas sampai pada tanggal 16 Agustus mendatang. Dari informasi yang diperoleh, tugas ini belum dijalankan secara resmi, sebab Dewan Alumni tengah menyiapkan surat Mandat yang akan diberikan secepatnya.

Setelah kegiatan itu, Dewan Alumni dan Pejabat struktural JUSTIC yang lama sepakat bahwa pada hari Rabu tanggal 1 Agustus 2018 akan dilaksanakan kembali pertemuan di ruangan kantor JUSTIC.|| FY - JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama