Jum'at, 16 Maret 2018 M - 28 Jumadil Akhir 1439 H
Reporter: Hafizh Sayyid Husein

MTI Canduang - JUSTIC. Persatuan Anak Siak Tarbiyah Islamiyah (PASTI) mengadakan musyawarah dalam rangka menyusun visi dan misi, pengukuhan, serta kinerja PASTI kedepannya. Musyawarah ini dilaksanakan pada Kamis (15/3) lalu.

Suasana musyawarah di
Auditorium Syeikh Sulaiman Arrasuli (15/3).
Acara yang diadakan di Auditorium Syeikh Sulaiman Arrasuli (Aula MTI Canduang)  tersebut dihadiri oleh kepala dan wakil kepala sekolah yang tergabung dalam organisasi PASTI, yaitu;
1. MTI Canduang
2. MTI Pasia
3. MUS Canduang
4. Ashhabul Yamin
5. At-Taqwa
6. Darul Makmur

Hadir juga santri-santri yang tergolong dalam organisasi kesantrian dari sekolah-sekolah tersebut. Dalam pertemuan ini, kepala maupun wakil kepala dari Pondok Pesantren Ashhabul Yamin berhalangan hadir.  

Buya Masril Katik Bandaro selaku wakil kepala MTI Canduang membuka acara musyawarah tersebut. "Mudah-mudahan kita dapat berkunjung dan bersilaturrahmi untuk menyampaikan gagasan kepada Madrasah Tarbiyah yang ada, tidak hanya enam madrasah ini saja yang tergolong dalam organisasi PASTI," ujarnya.

Acara yang dimulai pukul dua siang itu berjalan dengan lancar dan khidmat. "Saya berharap kepada seluruh warga tarbiyah, khususnya yang tergabung dalam organisasi PASTI ini kedepannya lebih giat dan selalu sukses." ujar salah seorang santri dari Pondok Pesantren Ashhabul Yamin.

Acara berakhir beberapa saat menjelang adzan Maghrib. || HSH - JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama