4 Jumadil Akhir 1439 H / 20 Februari 2018 M
       Canduang, 4 Jumadil Akhir 1439 H/ 20 Februari 2018 M di afakan Musyawarah Kerja Pimpinan Pondok Pesantren ( MKPP)  se-Kabupaten Agam. Agenda yang di adakan dua bulan sekali ini di adakan bergulir di setiap Pondok Pesantren (PP) yang bertepat di Kabupaten Agam. 

       Acara ini turut di hadiri oleh Buya H. Ilham Tasmi Lc. MA. Selaku Ketua MKPP Kabupaten Agam, H. Mursal Amir S. Ag. Mpd.  ( Kasi PP kemenag Kab. Agam),  H. Abrar Munandar M.ag (kepala kantor kementerian Agama Kab. Agam) berserta Buya - buya dari PP se Kabupaten Agam. 

       Halaqah ini di adakan  guna untuk mempererat tali silaturahim antar PP se-Kabupaten Agam.  "Sekarang yang tergabung dalam MKPP ini ada 32 orang pimpinan PP se Kabupaten Agam, kita berharap kedepannya  ini dapat bertambah"  ujar kasi PP Kemenag. Agam tersebut. 

       Acara ini dimulai dengan pembacaan kalam ilahi oleh Hidayatullah Akmal ( Santri MTI-Canduang). Kemudian di akhiri dengan pembukaan Halaqah MKPP se Kabupaten Agam , sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK)  izin operasional PP Bima Nusantara Mandiri Tanjung Mutiara oleh H. Abrar Munandar M. Ag kepada Zainal Ihsan  S. Si Lc ( Ketua MKPP Kab. Agam).||HSH-JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama