Jum'at, 12 Januari 2018 M - 24 Rabi'ul Akhir 1439 H
Reporter: Ridho Akbar

Ket: Suasana di dalam lokal pada saat pelatihan kepenulisan.

MTI Canduang - JUSTIC. Jum'at siang (12/1) Organisasi Jurnal Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang (JUSTIC) melaksanakan latihan kepenulisan untuk anggota JUSTIC yang mayoritas dihadiri oleh anggota baru. Latihan ini dibimbing oleh seorang senior JUSTIC yang merupakan Ketua Umum JUSTIC periode 2014-2015, Wiza Novia Rahmi. Bertempat di kampus MTI Canduang, tepatnya di lokal B-1. Yang dimulai setelah shalat Jum'at sampai sekitar pukul 6 sore.

Ket: Foto bersama usai pelatihan.
Kegiatan pelatihan tersebut berjalan lancar. Menanggapi antusiasme peserta yang hampir 40 orang, sebagai seorang pembimbing pelatihan tersebut dan juga sebagai seorang senior, Wiza Novia Rahmi merasa bangga dan berharap untuk ke depannya lebih antusias lagi dan juga berharap supaya anggota JUSTIC lebih mencintai organisasi ini.

Menurut keterangan Pimpinan Umum JUSTIC, Hafizh Sayyid Husein, pelatihan ini akan dirutinkan selama beberapa ke depan. Sehingga baik anggota baru maupun anggota yang sudah lama, dapat semakin mantap dalam menulis khususnya menulis berita. || RA - JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama