Senin, 19 September 2016 M - 17 Dzulhijjah 1437 H
Reporter: Adi Holil

Canduang - Untuk mengukur kemampuan santri setelah belajar tiga bulan belakangan ini Ponpes MTI ( Madrasah Tarbiyah Islamiyah) Canduang melaksanakan ujian MID semester yang telah dimulai sejak Sabtu  (17/09) yang lalu sampai Kamis (29/09) 2016.

Pelaksanaan ujian ini dibagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama dilaksanakan oleh santri kelas 7 dan 6 Aliyah dan santri kelas 4, 3, 2 Tsanawiyah, gelombang kedua dilaksanakan oleh santri kelas 5, 4 khusus, dan kelas 1 MTI Canduang.

Setelah hari raya Idul Adha tanggal 12 September yang lalu seluruh santri diliburkan, dan kembali belajar pada Rabu (14/9) 2016 yang sekaligus untuk mengurus kewajiban santri untuk membayar semua adminitrasi keuangan yang harus dilunasi sampai September bulan ini.

Kepala Madrasah tingkat aliyah Zulkifli M.A megatakan. Bagi santri yag ketahuan mencontek, memberi contekan akan di ditindak lanjuti dengan merobek lembar jawaban dan mengusir santri tersebut dari ruang ujian, karna diharapkan, Santri untuk jujur dalam pelaksanaan ujian ini. | Justic

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama