Kamis, 4 Agustus 2016 M - 1 Dzulkaidah 1437 H
Reporter: Anesty

MTI Canduang - Karena telah berakhirnya kepengurusan OSTI tahun ajaran 2015/2016, maka diadakan pemilihan Capres Cawapres OSTI tahun ajaran 2016/2017 dan kepengurusan OSTI lain nya pada pagi Rabu (3/8) berlangsung kampanye pemilihan OSTI, yang mana Capres dan Cawapres OSTI diambil dari jurusan yang berbeda, dengan calon nomor urut satu: Abdul Kamil & Muhammad Ilham, nomor urut dua: Fahmi Hamzah & Ikhsan Chalik serta nomor urut tiga: Fanji Putra & Afri Yusra.
.
Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Capres dan Cawapres OSTI masing-masing diambil dari jurusan MAK (Madrasah Aliyah Keagamaan), IPA ( Ilmu Pengetahuan Alam) dan IPS (Ilmu Pengetahun Sosial).
.
Setelah penyampaian visi misi dari Capres dan Cawapres OSTI, diadakan sesi tanya jawab untuk guru dan santriwan/wati MTI Canduang.

Alhasil dalam pemungutan suara pemilihan Capres dan Cawapres OSTI yang diadakan sore Rabu (3/8) itu Abdul Kamil tercatat sebagai pemenangnya yang mendapatkan perolehan suara tertinggi dan berhaq menjadi Presiden OSTI tahun pelajaran 2016 - 2017|| Justic

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama