Sabtu, 30 Juli 2016 M - 25 Syawal 1437 H
Reporter: Fitra Yadi

Canduang - Badan formatur telah memilih beberapa orang kru Justic untuk mengemban amanah sebagai pengurus Justic periode 2016 - 2017 di kantor Justic yang terletak di gedung STEP II Ponpes MTI Canduang Agam pada sore Sabtu (30/07).

Badan formatur itu terdiri dari alumni dan pembina Justic. diantara alumni yang hadir adalah Khairunnisa, Wiza Novia Rahmi, Fitra Yadi dan Ifnu Rusydi. Sedangkan dari unsur pembina hadir ketika itu Andial Putra.

Ketika itu badan formatur telah bersepakat menunjuk Anesty sebagai ketua umum Justic, Mega Wahyuni sebagai Pimpinan Redaksi, Syukra Latif sebagai redaktur pelaksana Website dan Adi Holil sebagai rerdaktur pelaksana Mading. Jabatan-jabatan lainnya seperti sekretaris, bendahara dan seksi-seksi yang lain diserahkan pemilihannya kepada pengurus yang telah ditunjuk tadi.

Syukra Latif dan Mega Wahyuni kepada wartawan mengatakan bahwa pada hari Rabu depan (3/8) yang akan datang akan dilaksanakan rapat umum Justic menyempurnakan kepengurusan dan rapat kerja.

Acara pemilihan pengurus baru Justic itu sempat tertunda dari jadwal yang telah ditetapkan semula yaitu pukul dua siang, karena hujan turun sangat lebat di Canduang. Selain itu, alumni-alumni yang hadir ini rencananya juga akan menggelar acara open House Justic, Halal bi Halal beramah-tamah bersama alumni Justic di rumah kita. Namun karena hujan, hanya beberapa orang alumni saja yang sempat hadir.

Melalui pesan singkat BBM pembina Justic Beni Kharisma mengabarkan bahwa sebelum tanggal 15 Agustus ini, ia akan ke Canduang memberi semangat kepada adik-adik kru Justic semuanya | Justic

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama