Jum'at, 29 Juli 2016 M - 23 Syawal 1437 H
Reporter: Abdul Kamil

MTI Canduang - Kamis sepulang sekolah (28/7) kru Justic tampak bergegas memasuki ruangan Justic yang bertempat di labor step 2. Secara mengejutkan tiba-tiba ruangan yang amat sederhana itu membludak dipenuhi kru, baik di tingkat Tsanawiyah maupun Aliyah.
.
Rapat dibuka sekitar pukul 15.00 WIB dan dipimpin langsung oleh salah seorang kru, Syukra Lathif.
.
Rapat ini juga dihadiri oleh pembina Justic, Andrial Putra. Dalam sambutannya, Andrial menyatakan bahwa ia berharap penuh kepada seluruh kru untuk membangkitkan kembali semangat jurnalis di MTI Canduang. Ia memandang ada sedikit kekecewaan baik dari dirinya sendiri ataupun dari senior lain karena kurang aktif dalam menjalankan kegiatan rutin. Sebab menurutnya, keaktifan Justic tidak cukup dengan menerbitkan Tabloid sekali setahun dan mengisi Majalah Dinding (mading) saja.
.
Ia juga menyarankan bahwa semua kru tetap eksis dalam kegiatannya demi memaksimalkan kualitas berorganisasi. Sehingga dengan demikian, keberadaan Justic tidak dipandang sebelah mata. Hal ini bermula karena muncul kekhawatiran bahwa nantinya "wujuduhu ka 'adamihi" artinya adanya Justic tidak dipandang lagi karena kurang aktifnya para kru dalam membangun Justic menjadi organisasi yang favorit.
.
Dalam rapat yang berlangsung sunyi dan tentram itu menghasilkan beberapa point, diantaranya:
1. Mengganti kepengurusan Justic
2. Mengaktifkan mading dan web Justic
3. Memasarkan tabloid Justic terbitan VIII
4. Malam sastra secara rutin yang waktunya fleksibel.
.
Semua tentunya berharap bahwa yang telah disepakati bersama juga dijalankan secara bersama-sama. Serta Justic ke depannya makin eksis dan bermanfaat bagi pembaca setia.
.
Direncanakan pada Sabtu (30/7) mendatang, seluruh kru Justic beserta senior akan berkumpul di ruangan Justic untuk acara Halal bi Halal. Sebagai bentuk persaudaraan dan wujud kebersamaan yang tidak akan pernah terhenti. Senior terdiri dari alumni MTI Canduang yang semasa menjadi santri juga merupakan kru aktif dalam organisasi Justic. | JUSTIC

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama