Jum'at, 11 Maret 2016 M / 02  Jumadil Akhir 1437 H

Canduang - Website Jurnal Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang (Justic) sekarang tampil dengan template baru yang didominasi warna biru, putih dan sedikit hitam. Update template dilakukan sejak Sabtu (20/2/2016) yang dikerjakan oleh alumni Justic. Pembaruan tampilan web ini adalah sebagai bukti bahwa Justic terus berkembang.

Di lajur kiri halaman situs tampil Lates Post, di bagian tengah tampil Berita Pilihan, pengumuman dan iklan, popular pos dan buka tamu, kemudian di bagian bawahnya terdapat beberapa kolom berita yang berkaitan dengan Yayasan, MTI Canduang, Justic, OSTI, Asrama, Olahraga, Tahfizd, Pramuka, Kesenian, Bela Diri, Orda dan Pokestren

Website Justic dibuat dengan Conten Managemen System (CMS) Blogspot yang telah beroperasi sejak 14 Agustus 2007 (9 tahun silam). Dulu webiste justic ini memiliki alamat URL: http://www.tarbiyahcanduang.blogspot.com kemudian pada tanggal 17 Februari 2015 beberapa orang alumni MTI Canduang membelikan parking blogspot dengan memakai alamat domain www.justic.or.id.

Sampai saat ini website Justic telah dikunjungi sebanyak 60.774 kali yang diakses melalui 236 perangkat komunikasi dari Indonesia, 33 perangkat dari Amerika Serikat, 10 Perangkat dari India, 7 dari Uni Emirat Arab, 3 dari Rusia, 2 dari Perancis, 1 dari Spanyol, 1 dari Meksiko, 1 dari Turki dan 1 dari Vietnam. Perangkat inilah yang berulang-ulang mengakses websit Justic setiap hari.

Borwser yang digunakan untuk mengakses website Justic ini adalah Chrome 41%, Firefox 21%, Mobile Safari 17%, Opera 6%, UCBrowser 4%, Safari 3%, Samsung Browser 3%, Internet Explorer 1%, Maxton 1%

 ||JUSTIC||

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama