Selasa, 22 Maret 2016 M – 13 Jumadil Akhir 1437 H
Reporter: Wiza Novia Rahmi


ket: Foto Bersama sebagian kru usai membuka paket yang dikirimkan
MTI Canduang – JUSTIC. Selasa siang (22/3) sesudah shalat Zhuhur berjamaah di masjid Tarbiyah, salah seorang senior Justic pergi ke Kantor Tata Usaha (TU) untuk mengambil paket yang dikirim dari Jakarta Selatan. Paket tersebut dihadiahkan untuk Justic oleh dua orang alumni MTI Canduang yang juga merupakan senior Justic sendiri.

ket: Salah seorang kru memberi stempel pada buku-buku Justic
Paket yang berisi 6 (enam) buah buku sastra ini diletakkan di perpustakaan ruangan Justic. Yaitu sebuah rak kecil yang diposisikan di sudut ruangan. Sebelumnya, rak ini sudah berisi beberapa buku sumbangan dari alumni di Yogyakarta. Saat ini, buku-buku di ruangan Justic sudah ada sekitar 20-an.

Keseluruhan buku yang berada di ruangan Justic ini telah diberi stempel Justic siang tadi oleh beberapa kru. Kedepannya, Justic berharap banyak lagi alumni yang akan menyumbangkan buku untuk organisasi Justic. Baik itu buku sastra, maupun buku-buku seputar jurnalistik.

Atas usul salah seorang alumni, dalam waktu dekat Justic akan merancang dan menetapkan kru khusus yang akan mengatur perpustakaan ini, baik peminjaman buku maupun untuk merapikan perpustakaan kecil tersebut. | JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama