Sabtu, 13 Februari 2016 M/ 4 Jumadil Awal 1437 H

"Ketua Umum Justic (Jurnal Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang) meninggal sebelum sampai di rumah sakit akibat kecelakaan tabrak lari kendaraan bermotor di Padang Tarok pukul 20.00 Wib. Jum'at Malam (12/02/2016)" demikian kata ustazd Abdullah S.Ag kepada Justic melalui saluran telphon pada pukul 21.00 Wib. malam itu.

Dari pantauan Justic di account facebook Miftahun Musthapa banyak kiriman ucapan belasungkawa. Seperti kata Putri Kuamang "Innalillahi wainnailaihirijiun,,
semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah dan semoga tenang di alam sana, kami akan slalu mengingat mu kawan,, ;( ;(" dan ZaaKiya Husna yang mengatakan "Ya allah, kami mohon..t4 kan lah beliau d t4 yg baik ya allah.. dan ampuni lah dosa beliau ya allah..serta baik n lah keada an org2 yg di tinggal kan beliau ya allah...".

Miftahun Mustafa sehari-hari belajar di Pondok Pesantren MTI Canduang Agam kelas 5-2 jurusan IPA. Ia adalah ketua umum Jurnal Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang (Justic).

Sampai berita ini diturunkan, Jenazah Miftahun Musthapa sudah di sisi keluarganya di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Bukittinggi. ||JUSTIC||

1 Komentar

  1. dasar keparat orang yang nabrak itu,,, aku gk akan maafin orang itu sebelum dia juga mati ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama