Selasa, 23 Februari 2016 M/ 14 Jumadil Awal 1437 H
Dilaporkan oleh: Mega Wahyuni

Ilustrasi
Untuk mengembangkan bakat santri serta berlatih dalam berdakwah maka pada pagi Senin kemaren (22/02/2016) OSTI (Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah) Canduang mengadakan acara Muhaddarah di lapangan Madrasah. Peserta Muhaddarah pagi itu adalah santri kelas satu.

Sebelum masuk ke lokal ketua Osti mengumpulkan semua santri di halaman Madrasah serta memanggil nama-nama peserta Muhaddarah yang sudah ditunjuk. Tampil menjadi pembawa acara santri lokal 4 khusus, pembacaan pidato dari kelas satu dan pembacaan doa juga dari kelas satu yang disaksikan langsung oleh ustazd ustazah MTI Canduang.

Dari pantauan media di lokasi acara, pidato mereka berhasil membuat hadirin terkesima. Salah seorang santri kelas enam mengatakan "Sekecil ini ia sudah mempunyai tekat dan semangat yang waw.." Dengan adanya acara ini diharapkan santri-santri bisa melatih dirinya sejak dini.

Sebelumnya, sempat terjadi kelangkaan terhadap santri yang bisa berpidato, karena itulah sekolah sangat mendukung sekali acara ini dilaksanakan oleh OSTI. ||JUSTIC||

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama