Kamis, 18 Februari 2016 M/ 9 Jumadil Awal 1437 H
Dilaporkan oleh: Anesty

Santri kelas 5 Ponpes MTI Canduang mengikuti acara Yasinan di tempat kos almarhum Miftahun Musthapa di Halaman Panjang jorong Batu Balantai nagari Canduang Koto Laweh, Agam pada sore Rabu (17/2/2016) bakda Ashar.

Miftahun Musthapa adalah Ketum Justic sebelum Anesty, ia meninggal akibat kecelakaan tabrak lari pada Juma't (12/02/2016) di Padang Tarok, Baso.

Khusus lokal 5.1 MAK dan 5.3 IPS hanya ikut perwakilan kelas masing-masing lokal saja, di sebabkan karena kos itu tidak dapat menampung semua santri kelas 5. Dan santri kelas 5.2 di wajibkan semuanya hadir yang merupakan kawan selokal almarhum Miftahun Musthapa yang didampingi dua orang guru, Desi Yandri s.pd, dan Liddiyawati S.pd.

Hadir juga kala itu beberapa orang utusan anggota Justic dan Pramuka MTI Canduang. Acara Yasinan dan tahlil itu dipimpin oleh beberapa orang santri laki-laki kelas 5. Acara berlangsung khidmat selama dua jam.

Setelah selasai membaca Yasin doa dan zikir dilanjutkan dengan makan-makan dan berbincang bersama dengan Ibu kos Almarhum Miftahun Musthapa, kemudian santri-santri kembali pulang ke tempat tinggal masing-masing. ||JUSTIC||

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama