Sabtu, 13 Februari 2016 M/ 4 Jumadil Awal 1437 H

"Mifatahun Musthapa wafat karena kecelakaan di jalan lurus Padang Tarok kecamatan Baso tadi jam 19:50 Wib Jum'at (12/02/2016). Sekarang lagi di rumah sakit Yarsi Bukittinggi dan akan segera dibawa ke rumah duka di Bandar Rait, nagari Baruah Gunuang (mudiak 50 Kota). kata ustazd Andrial Putra salah seorang guru Ponpes MTI Canduang kepada Justic malam itu melalui pesan BBM.

Andri menambahkan " ia wafat sebelum smpai di UGD. Kakinya sedikit luka, tangan dan wajah juga. Dugaan dokter kepalanya terbentur ke aspal. Menurut keterangan temannya yang bernama panji kelas 5 yang menabraknya mobil kijang dan mobil itu lari. Wajahnya sdikit luka, tapi darah keluar dari telinga. Mulut dan hidung berbusa".
" Keluarganya telah datang dari Baruh Gunung. Ayahnya cukup sabar tetapi ia mengkawatirkan keasabaran keluarga di rumah. Menurut keterangan ayahnya bapak Harmaini SPDI ia baru saja kembali dari menjemput uang belanja ke Limbanang tempat adiknya sekolah. Tepatnya dekat MTsN Limbanang. Dan ia berjalan sebelum maghrib.  ||JUSTIC||

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama