Rabu, 17 Februari 2016 M/ 8 Jumadil Awal 1437 H

Pasca meninggalnya Ketua Umum Justic Miftahun Musthapa akibat kecelakaan kendaraan bermotor di Padang Tarok Baso Jum'at (12/02/2016) yang lalu, pengurus Justic melakukan musyawarah yang bertempat di kantor Justic pada sore Selasa (16/02/2016), ketika itu diputuskan untuk mengukuhkan Anesty yang sebelumnya menjabat sebagai Pimred menjadi ketua umum.

Pada musyawarah itu juga hadir senior dan alumni Justic diantaranya Andrial Putra, Bonny Adrian Alfa, Ifnu Rusydi, M. Iqbal dan Afrido Azizi.

Anesty bersama jajaran kepengurusan sementara ini menyatakan keseriusannya untuk bekerja menjelang dibentuknya pengurus yang baru oleh pembina. Anggota Justic sekarang dominan dari kelas 5 dan mereka menyatakan kesiapan untuk sesegera mungkin melakukan recruitment.

Setelah shalat Ashar pertemuan dilanjutkan di Dangau Kawa Batang Ayia Katiak Biaro. Karena di bulan April nanti direncanakan akan menerbitkan majalah, maka ketika itu direkomendasikan pula suatu keputusan supaya Justic menjalin relasi dengan Sekolah dan Madrasah terdekat seperti SMAN Baso, SMAN Biaro, Ashabul Yamin, MAN 2 Bukittinggi dan lain-lain.

"Walau tidak akan jadi pemasaran sekurangnya bertukar info lewat majalah. Agar maajlah nantik yang direncanakan terbit April tidak jadi konsumsi sepihak" kata Andrial Putra. ||JUSTIC||

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama