Hari &Tanggal : Sabtu, 24 Oktober 2015 M/ 11 Muharram 1437 H
Reporter            : Miftahun Musthapa


 MTI Canduang-JUSTIC. Jum'at (23/10) Kemenag Agam mengeluarkan keputusan bahwa di Agam seluruh aktivitas belajar mengajar di liburkan selama dua hari. disebabkan oleh kondisis cuaca yang semakin parah. Dan Sekolah dimulai kembali pada hari Senin (26/10).

Maka dari itu, pada Sabtu pagi, tepatnya pada jam ke-dua Pimpinan Madrasah Tarbiyah Islamiyah Canduang mengumumkan bahwa santri di wajibkan pulang ke tempat tinggal masing-masing. dan kembali masuk sekolah pada hari Senin.

Kondisi Cuaca yang tidak kondusif ini banyak merugikan santri maupun guru. Selain mengganggu kesehatan, kabut asap juga mengganggu aktivitas. sehingganya aktivitas belajar mengajar di liburkan. Dengan banyaknya hari libur, siswa akan kekurangan waktu belajar dan guru akan susah mengejar materi. Maka di MTI Canduang, sebelum pulang setiap lokal di beri tugas dan wajib di kumpulkan pada hari Senin awal sekolah. Dengan konsekuensi yang tidak mengumpulkan akan di hukum. Sehingga dengan demikian, diharapkan para santri dapat belajar di rumah dan tidak terlalu jauh ketinggalan materi pembelajaran.||JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama