Senin, 11 Mei 2015M- 22 Rajab 1436H
Reporter : Khairun nisa'

MTI CANDUNG-JUSTIC


Senin, (11/05) bertepatan dengan Acara Puncak Serangkaian Acara Milad Nasional ke-87, MTI Candung menjadi Tuan Rumah diadakannya "ALEK GADANG TARBIYAH". Secara lahiriah, tampak nyata dan jelas bahwa Alek Gadang itu Sukses, berkat kerjasama segenap Pantia, baik panitia dari pihak Tuan Rumah aupun pihak panitia dari Kepungurusan Pusat, namun dibalik itu ternyata Berkecamuk perang batin dalam hati Segenap Keluarga Besar MTI Candung, demikian tutur salah satu pihak panitia (MN). Pasalnya, rangkaian acara yang awalnya ditetapkan diubah tanpa sepengatahuan pihak Tuan Rumah. Tidak adanya penyampaian Sepatah Kata dari Kepala Yayasan yang diwakili oleh H. Syukri Iska, selaku Kepala Petinggi dari Segenap Kepengurusan Panitia Milad Nasional di MTI Candung.

Segenap Keluarga besar MTI Candung yang terlibat dalam proses persiapan acara merasa kecewa karna tidak adanya Perwakilan Tuan Rumah yang memberi sambutan terhadap acara Alek Gadang ini. Seolah Segenap Keluarga Besar MTI Candung yang tergabung dalam kepanitian hanyalah antek-antek yang dimanfaatkan untuk kepentingan Naional."Seolah-olah tidak adanya apresiasi sedikitpun kepada Segenap Keluarga Besar MTI Candung, tidak adanya respond terbaik dalam menyaksikan bahwa MTI Candung adalah MTI tertua dan tempat pertama kalinya diadakan pengajian yang diumumkan kepada khayalak ramai. MTI Candunglah sumber berkembangnya Pesantren-pesantren lain yang tergabung dalam Organisasi PERTI hingga berkembang seperti sekarang". Demikian Kutipan Crew dalam perbincangan dengan Panitia.

Hal ini yang menyebabkan MTI Candung ungkap kekecewaannya, selaku Pihak Tuan Rumah jelas berhak memberi Sambutan kepada seluruh tamu yang hadir. Namun apadaya, perubahan yang terjadi tidak ada persetujuan kepada pihak tuan rumah, dan lebih mengesalkannya hal itu terjadi tepat saat acara berlangsung sehingga acara tak mungkin diganggu, mengingat khayalak ramai akan menyaksikan. Sungguh ironisnya kejadian ini.IJUSTIC


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama