Kamis, 07 Mei 2015M- 18 Rajab 1436H
Reporter : Khairun nisa'

MTI CANDUNG-JUSTIC
Spanduk Acara berlogo Sponsor PT.Semen Padang
Kabar Bahagia kali ini datang untuk Segenap Keluarga Besar MTI Candung dari PT. SEMEN PADANG. PT. SEMEN PADANG menjadi Sponsor terbesar Serangkaian Acara Peringan Milad MTI Candung yang ke-87, dengan mensponsori dana sejumlah Rp.2.500.000,00. Serangkaian Acara itu dimulai dengan Event-event Perombaan dengan Kops Sumatera Barat dmulai tanggal 26-30 April. Akan dilanjutkan dengan tanggal 11 Mei Kedatangan Mentri Agama RI, lalu tanggal 13 Acara Tabligh Akbar, dan tanggal 14 Pemberian Ijazah. 

Dana ini mengucur atas bantuan contact dari salah satu Alumni MTI Candung, Aldomi Putra Malin Parmato saat diantarkan proposal tanggal 19-20 April lalu. Aldomi Putra mengontact CSR PT. SEMEN PADANG untuk meminta bantuan dana pada awalnya, CSR tersebut setuju setelah sebelumnya  mengkonfirasikan kepada Kepala Aliyah MTI Candung Zulkifli MA, tentang kebenaran serangkaian acara yang akan berlangsung di MTI Candung, dn Zulkifli membenarkan hal tersebut. Saat proposal tersebut disetujui, Kalimat Tahmid langsung mengucur dari Panitia yang bertugas mengantarkan proposal ke Padang kala itu dan langsung menampilkan wajah bahagia sebagai bentuk perasaan bahagia.

Pasalnya, baru pertama kali PT. SEMEN PADANG turut sponsori Acara Milad MTI Candung, dan baru pertama kali juga Panitia Milad MTI Candung ajukan proposal kepada pihak CSR Perusahaan tersebut dan Alhamdulillah langsung disetujui. Dana itu meluncur melalui proses terlebih dahulu, setelah proposal diterima, Senin lalu (04/05) Eka Satria dan Hari Devidra kembali ajukan kwitansi untuk pencairan dana tersebut, menunggu proses waktu seminggu hingga dana tersebut bisa diambilkan sembari penyerahan Bukti Dokumentasi Acara dan Spanduk sponsor oleh pihak Panitia.

Segenap Keluarga MTI Candung dan seluruh Panitia Acara Milad MTI Candung yang ke-87 ucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dana yang diluncurkan pihak Perusahaan PT.SEMEN PADANG, karna bagi segenap Kelurga Besar dan Panitia Penggalangan dana untuk kesuksesan Acara ini amatlah penting. Semoga motto : "MERAJUK BENANG UKHUWAH DEMI SEMANGAT KEBERSAMAAN GENERASI TARBIYAH" benarbenar menjadikan PT. SEMEN PADANG seakin erat hubungnnya dengan Kelurga Besar MTI Candung.IJUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama