SANTRI YANG TERLAMBAT, GORO DI HARI PERTAMA MILAD

Rabu, 29 April 2015 M – 10 Rajab 1436 H
Reporter : Mita Septia Ningsih

 
MTI Candung – JUSTIC. Bagi santri yang terlambat diberi sanksi untuk membersihkan lingkungan madrasah usai apel pagi, senin kemarin ( 27/04).
Dalam rangka memeriahkan milad Madrasah Tarbiyah Islamiyah ( MTI ) Candung, pihak madrasah beserta pengurus Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah ( OSTI ) sepakat untuk memberi sanksi kepada seluruh santri yang tidak mengikuti acara yang diadakan di kampus madrasah. Sebagaimana yang telah dituturkan oleh Nurdin S.Pd.I selaku Pembina OSTI, Ahad ( 26/04) kemarin, bahwa santri yang tidak hadir, baik ada keterangan maupun tidak, tetap dikategorikan dengan tidak hadirnya mengikuti acara milad tersebut. Tentu diberikan dengan sanksi yang berbeda pula.
Namun pada Senin (27/04) kemarin, ratusan santri yang terlambat saat apel pagi, juga diberi sanksi untuk membersihkan lingkungan serta sarana madrasah. Santri yang terlambat dibagi menjadi beberapa kelompok. Santri tingkat Aliyah ditugaskan untuk membersihkan gedung B. dan santri yang ditingkat Tsanawiyah ditugaskan untuk membersihkan gedung C lantai dua, beserta WC di lantai satu. Dan sebahagian dari pengurus OSTI juga dikerahkan untuk mengawasi santri yang ditugas tersebut.| JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama