28 april 2015M- 09 Rajab 1436H
Reporter : Khairun nisa'

MTI CANDUNG-JUSTIC

Crew disela-sela aktifitas

Selasa lalu (07/04), beberapa diantara Crew Justic berangkat ke Pasar Aur  Bukittinggi, bermaksud untuk memesan Baju Pers Lapangan Justic yang rencananya  akan dipakai bersama pada tanggal 26-30 April 2015, bertepatan dengan Event-event Perlombaan dalam rangka memperingati Milad MTI Canduang yang ke-87,dgn Kops Perlombaan se-Sumatera Barat. Selasa itu akhirnya Crew memesan Baju tersebut di Konveksi Nez Maradon yang beralamatkan di Jl. Parak Kubang Ruko 15 No. 11 Belakang Pasar Aur.

Saat di Konveksi itu, Para crew memesan 11 helai baju pers berukuran M dengan jumlah uang sebesar Rp 1.100.000. Baju tersebut dipilih langsung oleh para crew yang saat itu ada ( Wiza Novia Rahmi, Khairun nisa, Indah al-aziz, anesty, dan Miftahun Mustafa),baik pilihan warna, bahan ataupun desain dengan letak nama, lambang Justicnya. Pilihan warna yang diambil adalah Biru, hitam putih. Sedangkan desain : Nama terletak di dada kanan, Lambang Justic di dada kiri, dan tulisan JUSTIC beserta domain web melengkung di bagian punggung baju. Pembayaran dilakukan sebanyak Rp200.000,00 dulu sebagai uang muka yang dibayarkan saat itu. 

Selebihnya, tanggal 25/04 (sabtu), Latania, Nisa, dan Mita (sapaan akrab para crew) kembali menjemput baju tersebut setelah terlebih dahulu dijemput tanggal 23/04 (kamis). Namun ternyata, baju tersebut belum siap pakai karna pesanan bordirannya belum selesai, sehingga mereka berjanji akan mengantarkan baju tersebut ke alamat MTI Candung paling lambat Maghrib sore itu. Akhirnya, dengan menghubungi salah satu crew, Khairun nisa', baju tersebut sampai di alamat MTI canduang tepat saat adzan Isya tengah berkumandang di Masjid Tarbiyah Canduang. 

Saat dipakai pada Acara Pembukaan Milad MTI Candung bertepatan pada Minggu, 26 April 2015, beberapa guru berdecak kagum dengan hasil kreasi para Crew Justic dalam desain baju yang tengah dikenakan dan berminat untuk turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan sekaligus promosi Jurnal MTI Candung ini, crew senang karna mendapat sambutan positif dari seluruh pihak sekolah. Terima kasih kami ucapkan atas seluruh dukungan yang telah diberikan.IJUSTIC

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama