18 Februari 2015 - 29 Rabi'ul Akhir 1436 H
Penulis : Widy Shahafiyyah

Salam Jurnalis untuk semua pembaca setia dimanapun kalian berada, dan semoga lagi sehat-sehat ajha. Nah kali ini Widy mau ngungkapin lagi perasaan gundah gulana para kru Justic. Beranjak dari curhat tentang menjelang penerbitan. Sekarang Widy pengen curhat tentang diri sendiri dan juga tentang seluruh kru Justic. Mungkin para pembaca yang rajin bisa merasakan kalau akhir-akhir ini Justic jarang memposting. Nah..... disini pengen memberikan jawaban meskipun tidak ada yang bertanya.

Menjelang penerbitan majalah kru Justic sibuk dalam mempersiapkan berita yang sebelumnya telah dibagi tugas. Salah satu kesibukan ini membuat para kru Justic terlihat serius dalam pengerjaannya hingga sedikit waktu yang dapat mencari berita untuk Blog Justic. tak hanya itu sebagian kru Justic juga merasakan lelah, karena sekolah sore yang akhir-akhir sangat padat juga kegiatan lain yang penting membuat kru Justic sedikit lelah dan tak sempat memposting. Berbicara tentang kesibukan, Widy fikir ini yang paling membuat kru Justic jarang memposting adalah karena detik-detik menuju ujian MID Semester. pola ujian yang berbeda dan lebih rumit dari tahun dulu tak hanya membuat kru Justic saja yang uring-uringan tapi juga seluruh masyarakat Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Candung.

Widy fikir hanya ini yang dapat Widy sampaikan. jika ada khliaf dan salah mohon dima'afkan. Widy akan akhiri curhat ini dengan pantun.

ada tikus lari-larian disawah
ehh baru berlari ternyata ada kucing kiranya
sekian ajha Widy mau berkeluh kesah
akhir kalam sampai jumpa.....

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama