Senin, 12 Januari 2015 M- 21 Rabi'ul 'Awal 1436 H
Penulis : Khairun nisa'

MTI Candung-JUSTIC

Ilustrasi
Hai readers Justic yang budiman, ulasan kali ini penulis akan membahas mengenai Justic yang tengah sibuk merampungkan berita-berita yang akan mengisi halaman-halaman tabloid kali ini, Insyaallah dalam kurun waktu 3 minggu ini Justic akan Launching Tabloid baru edisi VI.

Akhirnya, setelah 6 bulan berlalu (Juli-Desember 2014) sibuk dengan kepentingan lain dan juga atas desakan serta dorongan dari Zulkifli S.Pdi MA beserta rekan-rekan sejawatnya, Minggu, 11 Januari 2014M- 20 Rabi'ul 'Awal 1436H tepatnya pukul 14.40 - 16.10, Justic telah mengadakan rapat mengenai hal tabloid edisi VI kali ini di Ruangan Justic yaitu labor STEP II Kampus MTI candung yang diikuti oleh 11 crew Justic.

Rapat ini berlangsung sedikit memusingkan para crew, perihal hal apa saja yang layak dan menarik untuk dimuat pada tabloid edisi kali ini. Rapat ini sekaligus juga membagi agenda kerja crew dalam partisipasinya mengisi halaman-halaman tabloid nanti. Selain crew, tabloid kali ini juga mendapat sumbangsih besar dari para guru MTI Candung untuk kolom ilmu pengetahuan dan juga para Alumni untuk kolom kesusastraan. Crew meminta para guru mengisi laman tabloid kali ini dengan alasan ilmu itu tidak hanya didapat melalui proses PBM saja, tetapi membaca tabloid pun juga. Bahkan menurut Andrial Putra tabloid Justic akan semakin menarik dibaca jika banyak juga diisi dengan Ilmu pengetahuan yang tidak bisa didapat pada proses PBM.

Setelah selesainya tabloid ini nanti & dibagikan kepada santri, saya sebagai crew berharap semoga saja kedepan Justic bisa punya peralatan yang mendukung jalannya Justic seperti halnya kamera sendiri, baik dari dana penjualan tabloid atau pemberian dari MTI Candung. IJUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama