Senin, 19 Januari 2015 M - 29 Rabi'ul Awal 1436 H
Reporter : Mita Septia Ningsih

MTI Candung - JUSTIC. Dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi SAW yang bertempatkan di  MALALO, MTI C hadiri undangan dari PPTI MALALO, Minggu kemarin  (18/01).

Berhubung adanya salah seorang crew JUSTIC yang bertempat tinggalkan tak jauh dari kompleks lokasi acara, panitia acara dari PPTI MALALO memberikan undangan melewati crew tersebut. Ironisnya undangan itu tertinggal ketika crew telah tiba di MTI Candung. Sehingga tim JUSTIC ketika meminta persetujuan kepada pihak Madrasah untuk menghadirinya tanpa menampakkan undangan resmi dari acara tersebut. Namun tanpa undangan itupun JUSTIC masih diperbolehkan untuk menghadiri acara itu.

Jelang keberangkatan, kali ini para crew JUSTIC sebagai perwakilan MTI C terlambat hadir di lokasi acara, dikarenakan PBM ( Proses Belajar Mengajar ) yang harus dilewati crew terlebih dahulu.

Tepat pukul 10.15 WIB ketika PBM di istirahatkan, ke-8 crew beserta 2 orang guru pendamping berangkat dengan mengendarai mobil yang difasilitasi oleh pihak Madrasah. Rombongan di lepas oleh pimpinan Madrasah "Raisul 'Am" dan kepala TK. Aliyah "Zulkifli S.Pd I M.A" yang ketika itu berada di halaman kampus MTI C.

Rombongan MTI Candung sampai pukul 12.00 WIB di lokasi acara. | JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama