Sabtu, 17 Januari 2014 - 26 Rabiul Awal 1436
Reporter : Latania Fizikri


Mesjid Tarbiyah
MTI Canduang- JUSTIC.Ada yang berbeda pada pelaksanaan shalat berjama'ah kali ini, peraturan tersebut dikukuhkan saat rapat para guru (15/01) yang telah direncanakan jauh-jauh hari. Hasil rapat tersebut menetapkan peraturan shalat berjama'ah dibagi menjadi 2 shift, shift pertama bagi anak tsanawiyah yang di jadwalkan pada pukul 12.20 seperti jadwal biasanya, tapi berbeda dengan jadwal bagi santri aliyah, yaitu di tetapkan pada shift ke-2 yaitu pukul 13.05 . Peraturan itu diumumkan di Lapangan sekolah pagi tadi , di umumkan oleh Zulkifli M.A (Kepala Aliyah)

Hari pertama peraturan shalat berjama'ah dilaksanakan, mesjid mengalami krisis air, para santri  aliyah pun banyak yang mengeluh dan mengatakan masalah tersebut kepada Rais 'Am(Amhar Zein Arrasuli) Waka Kesiswaan, Rais 'Am menuturkan bahwa permasalahan ini telah di informasikan kepada pekerja tukang. 

Para santri cukup mengeluh karena mereka takut terlambat melanjutkan jam pelajaran, karena pergi berwudu' di luar lingkungan mesjid. JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama