Sabtu, 24 Januari 2015 M – Rabi’ul Akhir 1436 H
Penulis : WIZA NOVIA RAHMI

MTI Canduang – JUSTIC. Ini adalah curahan hati beberapa kru JUSTIC yang dikejar waktu untuk penerbitan majalah, yang mana direncanakan akhir Januari 2015 ini. Beberapa kru ada mengetiik di komputer yang berada di ruangan JUSTIC. Operating System (OS) komputer ini menggunakan linux U-buntu.

Miftahun Musthapa, salah seorang kru yang mengetik di komputer ruangan JUSTIC, ketika tulisan tersebut dipindahkan ke dalam flash disk dan dibuka di laptop yang OS nya windows tulisan tersebut tidak bisa dibaca, dan ketika dibuka kembali di U-buntu, naasnya tidak juga bisa dibuka. Ini terjadi beberapa kali. Hal yang sama juga dialami pada kru yang lain, Khairun Nisa dan Wiza Novia Rahmi, sehingga pengumpulan tulisan yang seharusnya tepat waktu menjdi terlambat dan tulisan yang akan dipublikasikn tidak bisa posting tepat waktu. Namun ada juga kru yang berinisiatif membawa laptop pribadi dalam proses publikasi ini.

Ke depannnya JUSTIC  berharap ada bantuan dana untuk pembelian komputer, juga kamera dan alat perekam suara yang akan digunakan ketika wawancara. | JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama