Senin, 22 Desember 2014 M - 30 Shafar 1436 H
Reporter: Rafika Ridha Izzati

MTI Canduang - JUSTIC. Kamis (18/12) pembukaan acara classmeeting di MTI (Madrasah Tarbiyah Islamiyah) Canduang yang dilansungkan di halaman madrasah. layaknya apel pagi, namn dalam waktu yang berbeda. Tepat pada pukul  08.15 WIB acara pembukaan dimulai, para santriwan/wati berbaris begitu juga dengan majelis guru. Semua warga MTI Canduang menjalani pembukaan dengan khidmat dan seksama.

Dalam pembukaan ini terutama sekali diawali dengan pembacaan ayat suci al-Qur'an oleh salah seorang santri, Rivani Savita. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua OSTI (Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah), Ilham. Kemudian dibacakan peraturan selama classmeeting yang disahkan langsung oleh Pembina OSTI, Nurdin, S.Pd.I.

Setelah itu, kata sambutan dilanjutkan oleh Kepala Aliyah, Zulkifli, MA dan membuka secara langsungacara classmeeting tahun ini dengan mengucapkan basmalah. Dan resmilah acara OSTI ini diadakan. Classmeeting tahun ini merupakan tahun kedua yang dibuka langsung dan diprakarsai oleh Zulkifli, beliau juga menyampaikan "Dan apapun yang diinginkan oleh pihak OSTI, maupun santriwan/wati dalam kelancaran proses acara-acara madrasah. Kami siap untuk memfasilitasi dan menanggungjawabi". Usailah acara pembukaan classmeeting MTI tahun ini. Semangat dan Salam MTI. | JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama