26 Desember 2014 - 4 Rabiul Awwal 1436 H
Reporter : Widya wahyuni

MTI Candung - Justic. Setiap acara yang diadakan baik dalam suatu organisasi ataupun lainnya akan selalu diawali dengan acara pembukaan. Biasanya dalam acara yang tergolong acara besar akan selalu ada yang namanya gladiresik agar acara yang akan dilaksanakan nanti akan terlaksana secara aman dan terkendali.


Namun, tak setiap acara yang diawali dengan gladiresik akan berjalan dengan lancar. Hal ini tergambar saat pembukaan yang diadakan di MTI Candung (26/12) dalam rangka Latihan Kepemimpinan se-Sumatera Barat, Saat menyanyikan Mars Tarbiyah ternyata cukup banyak yang tidak hafal liriknya. Padahal kebanyakan dari tamu undangan mendapat lirik Mars Tabiyah, ditambah lagi ternyata lirik yang disediakan ternyata ada yang terbalik susunannya. Hingga yang terjadi mars tidak di lagukan dengan benar.  Tak hanya itu saja, Kurangnya persiapan membuat tamu undangan yang tidak dipersilahkan berdiri terlebih dahulu, Terpaksa berdiri tanpa aba-aba dari dirigent.


luar biasanya meski hal ini terjadi tak mengurangi kekhidmatan acara yang berlangsung lebih kurang satu jam ini. Hal ini membuat semua jajaran yang terlibat dalam acara Latihan Kepemimpinan mendapat apresiasi dari bapak Camat Candung dan Kakanda Andre Chaniago. | JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama