Selasa, 23 Desember 2014 M- 1 Rabi'ul Awal 1436 H
Reporter : Khairun nisa'

MTI Canduang-JUSTIC

Acara Classmeeting yang diadakan ketika selesai ujian Semester ganjil TP. 2014/2015 di MTI Canduang dimulai tanggal 19- 23 Desember 2014 ini. Diantaranya ada yang diadakan di aula MTI Canduang, yang dimulai pada pukul 09.00 - 12.30 WIB yang biasanya setelah selesainya baris di halaman dan mendengar tausyiah dari guru-guru. Biasanya setelah acara selesai, anggota OSTI dari masing-masing departemen mengadakan goro untuk membersihkan Aula.

Namun kali ini berbeda, lebih banyak sampah yang ada di aula sehingga anggota OSTI pun kewalahan untuk membersihkan Aula. Banyaknya sampah dikarenakan santri tidak boleh keluar dari Aula sebelum acaranya selesai. Sehingga santri lebih memilih menyediakan makanan yang dibawa ke Aula tersebut untuk menghilangkan jenuh mereka karna terperangkap menikmati acara di Aula.

 Anggota OSTI yang rata-rata 4 sampai 6 orang yang berpartisipasi membersihkan Aula tersebut, bahkan terkadang pembersiahan aula dilakukan tidak oleh departemen yang mengadakan acara tersebut, namun oleh departemen-departemen lain dari OSTI. Pembersihan Aula yang dilakukan oleh anggota Departemen lain ini disebabkan Anggota Departemen yang menghandle acara tersebut sudah duluan pulang karna kelelahan. Yang mana tugas mereka yang menonjol saat acara tengah berlangsung adalah kesiapan mereka menangani berbagai hal yng berkaitan dengan santri yang ingin melanggar aturan yang ditetapkan saat classmeeting berlangsung, dimulai dari aturan ketertiban kapan wajib hadir sampai keharusan santri mengikuti seluruh hal yang berkaitan dengan acara apa saja yang diadakan OSTI sampai selesai.|JUSTIC


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama