Selasa 23 Desember 2014 M - 1 Rabiul awal 1436 H
Reporter : Mita Septia Ningsih

MTI Canduang - JUSTIC. Santri MTI Canduang antusias jelang perlombaan kebersihan lokal dalam acara class meeting Selasa (23/12).


Dalam rangka memeriahkan acara class meeting di akhir tahun semester 1 ini, OSTI terkusus Departemen Sosial kembali mengadakan perlombaan kebersihan lokal. Dalam perlombaan ini, santri menerimanya dengan antusias untuk membersihkan lokal masing-masing, sehingga adanya persaingan diantara santri untuk menciptakan kreatifitas dan inovatif dalam mentata ulang keindahan kelas yang mereka kreasikan.


Namun perlombaan kebersihan lokal kali ini, OSTI hanya menyediakan 5 tempat untuk menjadi yang terbaik. Dan tidak sedikit pula dari para santri yang pesimis dengan keadaan lokal mereka yang apa adanya, dan ada pula sebahagian santri yang tidak ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dari pantauan JUSTIC, kemarin sore (22/12) masih tampak santri yang masih membersihkan lokalnya, mereka tampak semangat dalam kegiatan kerja bakti ini, seperti ungkapan salah seorang santri " bukanyo untuak lomba lo, kalau ndak kini wak barasiahan kelas tuu bilo lai kan ?" tuturnya menjelaskan. | JUSTIC



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama