Kamis, 27 November 2014 M – 3 Shafar 1436 H
Reporter : -

ilustrasi
MTI Canduang – JUSTIC.MTI Canduang – JUSTIC. Puluhan santri berdiri dilapangan Tarbiyah Canduang dikarekan eksekusi OSTI yang dinaungi sekolah bagi para pelanggar aturan untuk melakukan Extrakurikuler yang semestinya dilaksanakan pada hari Rabu. berbagai kriteria pelanggaran dilakukan secara massal oleh santri Tabiyah Canduang. Mulai dari melarikan diri ke Asrama, hanya duduk diam termenung, sampai melakukan kegiatan belajar diluar fasilitas yang disediakan OSTI.

hal yang terjadi pada (27/11) membuktikan akan satu hal yakni tidak dihargainya OSTI dalam berupaya menyalurkan keistimewaan yang dimiliki para santri. Tidak hanya karena OSTI yang kesusahan mengumpulkan para santri dengan berbagai cara, kelakuan santri yang semacam ini malah menambah beban fikiran dan tenaga mereka. Hal semakin rumit pun terjadi karena kejadian ini. ancaman akan diberjentikannya extrakurikuler pada hari Rabu yang diucapakan oleh Zulkifli membuat OSTI harus memikirkan kembali rancangan yang akan mereka gunakan untuk kemashlahatan para santri sendiri.

Ironisnya meski sudah diancam dan dimarahi seperti ini, para santri bukannya merenungi kesalahan mereka, tapi malah tertawa semabri bercanda dengan teman-teman mereka. Dan ini menjadi kenyataan pahit sekaligus sering terjadi, bahwa OSTI hanya dipandang sebelah mata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama