Rabu, 26 November 2014 M - 02 Shafar 1436 H
Reporter : Miftahun Musthapa

MTI Canduang-JUSTIC. OSTI periode 2013-2014 adakan acara penutupan kepengurusannya pada hari Rabu (26/11) di Auditorium MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat.

Acara ini di mulai ba'da zhuhur yang di hadiri oleh Raisul madrasah Buya H. Amhar Zein Arrasulli dan pembina OSTI Nurdin S.Pd.I beserta seluruh pengurus OSTI periode 2013-2014. Acara ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh  Shalahuddin (ketua OSTI periode 2013-2014). Kemudian di lanjutkan dengan Do'a bersama yang di pimpin oleh Syukrisman. 

Kata sambutan pertama di sampaikan oleh Shalahuddin selaku ketua OSTI periode 2013-2014. Yang di sakhiri dengan pesan kepada beberapa pengurus OSTI periode 2014-2015, diantaranya adalah "Jadikanlah organisasi ini lebih baik dari yang kemaren, jangan jadikan organisasi ini hanya untuk mencari nama. Kita ini di pilih orang, maka jadikanlah pemilihan ini sebagai tanggung jawab bagi kita yang harus kita tunaikan dengan sebaik baiknya, karena kita mengemban suatu amanat".

Yang ke dua di sampaikan oleh Pembina OSTI, kemudian di lanjutkan dengan kata sambutan oleh Rais madrasah sekaligus menutup secara resmi OSTI periode 2013-2014, tepatnya pada pukul 15:15 WIB.

Setelah itu di lanjutkan dengan pembacaan Laporan Keuangan oleh Muslim(bendahara milad). Yang menyatakan bahwa keuangan OSTI periode 2013-2014 berasal dari dana madrasah sebesar 34 juta rupiah. Sedangkan yang di keluarkan selama kepengurusan sebanyak 43 juta rupiah, yang mana dana itu di tambah dari beberapa proposal dan uang hasil denda santri yang melanggar peraturan. Sehingga masih ada dana yang tersisa yang rencananya akan di belikan untuk Cendera Mata.

Kemudian acara ini di lanjutkan dengan penyerahan piagam dari Rais madrasah kepada Pengurus OSTI, dan penyerahan Piagam penghargaan dari ketua OSTI kepada ketua pelaksanaan Milad secara simbolis. Lalu acara di akhiri dengan halal bi halal, yaitu acara makan bersama. | JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama