Sabtu, 11 Oktober 2014 M – 16 Dzulhijjah 1435 H
Reporter: WIZA NOVIA RAHMI

Tarmizi (VI-1)
MTI Canduang – JUSTIC. Majalah dinding Jurnal Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang (JUSTIC) kembali diganti pada Kamis sore (9/10) setelah sebulan sebelumnya juga diganti oleh beberapa kru Justic.

Majalah dinding (Mading)  ini terletak di teras lantai satu sebelah Perpustakaan MTI Canduang, Agam, Sumatera Barat. Mading berisi berita, cerpen, opini, dan curhat yang telah dipublikasikan selama sebulan terakhir melalui blogspot dan facebook.

Kemudian mengenai menggunakan hari Kamis sebagai penggantian Mading ialah supaya pada hari Jum’atnya jama’ah shalat Jum’at Masid Tarbiyah yang memarkir kendaraan bermotor di halaman MTI Canduang bisa membaca dan mengetahui hal terbaru dari MTI Canduang sendiri.

“Sekarang kita sedang berupaya mendisiplinkan pemasangan berita ke Mading, namun satu kendala kita saat ini ialah tidak adanya fasilitas printer milik Justic, karena semua berita yang kita publikasikan itu diprint sebelum ditempel. Sehingga sekarang kita masih menumpang print ke bagian Humas MTI Canduang”, ujar Ketua Umum Justic, Wiza Novia Rahmi.

Dia juga menambahkan “semoga secepatnya kita dapat bantuan ataupun dana untuk pembelian printer Justic ini”, pungkasnya. | JUSTIC



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama