Sabtu, 11 oktober 2014M - 16 Dzulhijah 1435

Reporter : Khairun Nisa

Ibnu Rusdy
MTI Canduang,JUSTIC Menurut informasi yang dikutip dari Rima Warisman,salah satu murid MTI Canduang yang sekarang kelas 7-2/XII-2 IPA sekaligus tetangga korban di Koto Tuo mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi pada hari jum'at (10/10) sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Saat itu korban mengendarai motornya dari Koto Tuo mulanya ingin pergi ke surau nya yang di Baso namun tanpa disangka-sangka saat akan memutar hondanya ke arah jalan belakang kampus MTI Canduang ada pengendara sepeda motor lain yang amat kencang melaju dari atas menabrak Ibnu Rusdi.

Kecelakaan tersebut menyebabkan korban harus dibawa ke Puskesmas Baso dan mendapat tiga luka jahit di dekat jari tangan kanannya dan luka lecet-lecet ringan lainnya di bagian tanggan yang sama. Hal itu mengakibatkan korban tidak mengikuti ujian MID Semester MTI Canduang yang diadakan mulai hari ini Sabtu 11 oktober 2014 sampai sabtu 18 oktober 2014.

Menurut informasi lain yang didapat dari Bonny Adrian Alva mengatakan pengendara motor yang menabrak Ibnu Rusdi tersebut bertanggung jawab dengan mengantarkan korban ke Puskesmas untuk berobat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama