Rabu, 03 September 2014 M - 09 Dzulqaidah I435 H
Reporter : Rafika Ridha Izzati


MTI CANDUANG - JUSTIC,
Rabu (03/09), Penyampaian visi dan misi kandidat OSTI (Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah) dimulai tepat pada pukul 10:10 WIB dihalaman Madrasah, tiada istirahat dan waktu untuk merehat lelah disiang kali ini, semua santri/wati di instruksikan untuk segera berbaris di lapangan untuk mendengarkan penyampaian dari para kandidat tahun ini.

Beragam dan bermacam visi dan misi yang disampaikan oleh kandidat, Namun masih banyak dari santri/wati yang mengelak dan tak mengindahi penyampaian para kandidat ini.
Banyak dari mereka yang menanggapi, seperti penuturan salah seorang santri yang menyampaikan bahwa kandidat OSTI tahun ini terkesan kurang meyakinkan, mereka meyakini bahwa kandidat tahun ini hanya pandai mengumbar janji namun kurang meyakini dalam bukti.
Penyampaian visi dan misi para kandidat, disimak dan diikuti oleh semua santri/wati, sedangkan majelis guru mengadakan pertemuan khusus diruang pertemuan..

Masih sekitar pendapat dan komentar hangat dari para santri/wati, dari beberapa orang santri/wati 'aliyah yang kru JUSTIC temui, mereka menyampaikan kandidat OSTI tahun ini diperkirakan sangat berbeda jauh dengan kandidat OSTI sebelumnya, yang terkesan sangat aktif dan telah ditemui bukti dari janji-janji yang mereka sampaikan dipemilihan tahun lalu.tak hanya para santri/wati yang mengakui akan keberhasilan para anggota OSTI tahun kepemimpinan 2013-2014 ini, majelis guru pun turut mencap jempoli,  karena sama-sama kita ketahui, kandidat tahun ini terkesan banyak diam dalam keseharian seperti dalam kegiatan PBM (Proses Belajar Mengajar) dikelas, sehingganya mereka berani berpendapat kandidat tahun ini mungkin hanya bisa diam seperti yang dilihat dari kebiasaannya.

Ntah apa yang akan terjadi dengan kepemimpinan OSTI tahun ini, begitu banyak ketidak yakinan para santri/wati, khususnya para pemilih, apapun yang akan terjadi semoga saja kami dapat mendapatkan pemimpin baru yang lebih aksi, yang benar-benar bisa memenuhi pendapat dan usulan kami, dan yang pasti bisa menepati segala janji yang telah tertuturi, siapapun yang akan terpilih nantinya, kami telah ikhlas dan siap menerima keputusan sebenarnya, semoga saja kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan. SIapapun yang terpilih nanti, selamat dan jangan lupa dengan segala janji! begitu pulalah curahan yang disampaikan oleh seorang santriwati yang kami temui.


Kami butuh bukti, bukan sekedar janji!
Good luck bagi kandidat yang dipercayai tahun ini ...




2 Komentar

  1. Lihat dulu kerja mereka .baru di komentari ya deek, usulan untuk kedepan, tulis berdasarkan apa yang di wawancarai,
    mereka kan belum bekerja, jadi belum bisa di nilai :D

    BalasHapus
  2. maaf sebelumya, ini adlah pendapat para santri mengenai keseharian calon kandidat osti, bukan mengenai tanggung jawab yang akan mrk jalani !

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama