Rabu,  17 September 2014 M – 22 Dzulqaedah 1435 H
Reporter : Melawati

MTI Canduang, JUSTIC. Pasca serah terima jabatan Senin lalu, pengurus OSTI Canduang yang baru mulai beraktifitas. Program pertama yang dilaksanakan adalah acara pengembangan bakat dan minat pada Rabu (17/09).

Pengurus OSTI (Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah) Canduang telah dilantik oleh Raisul Madrasah Buya H. Amhar Zen Arrasuli pada Senin yang lalu. Pimpinan OSTI Canduang yang baru memulai aktifitasnya dengan menggelar berbagai acara penyaluran bakat dan minat pada Rabu (17/09) dan akan berlanjut sekali seminggu setiap hari Rabu berikutnya. Salah satunya adalah acara muhadharah.

Berbeda dari acara muhadaharah  sebelumnya, pengalokasian tempat di bedakan antara santriwan dan santriwati, bagi santriwati acara dilaksanakan di aula MTI Canduang, sedangkan bagi santriwan ditempatkan di masjid Tarbiyah depan kampus yang diikuti oleh  peserta yang telah terpilih pada Selasa kemarin dari santri kelas satu sampai kelas enam.

Seluruh santripun dihalau oleh pengurus OSTI untuk pergi ke lokasi acara diadakan, seluruh anggota bergerak mengarahkan mereka. Terlihat dari ekspresi sebagian santri tersebut dengan sangat kesal dan banyak mengumpat mereka pergi ke aula dan masjid dengan terpaksa. Adapula yang kabur melalui jendela belakang kelas, karena tak sempat mengejar, pengurus OSTIpun membiarkan santri yang kabur tersebut. Setelah semua berkumpul di aula dan masjid, acarapun dimulai pukul 11.35 WIB. | JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama