Rabu, 03 September 2014 M - 08 Dzulqa'idah 1435 H
Reporter : Mita Septia Ningsih



MTI Canduang_JUSTIC. Rabu (03/09) pukul 10.30 WIB, MTI Canduang gelar kampanye bagi calon kandidat Osti di halaman MTI Canduang. Kampanye ini bertujuan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden  Osti (Organisasi Santri Tarbiyah Islamiyah) periode 2014/2015, yang diadakan terkait masa jabatan Osti lama akan segera berakhir.

 Penyampaian kampanye oleh masing-masing kandidat Osti berlangsung dihadapan para santri dengan menampilkan 4 pasangan calon :
 1. Hari Devitra Sulaiman  dan Eka Satria
      dengan visi : Belajar berorganisasi untuk kemajuan santri dan sekolah dimasa yang akan datang.
2. Rama Farmadi dan Tarmidzi
      dengan visi : Mewujudkan santri yang memiliki keseimbangan spritual, intelektual dan moral.
3. Ilham dan Abu Syafriol
      dengan visi : mewujudkan santri yang berkarakter sehat, sportif, religius dan mempunyai solidaritas yang                             tinggi.
4. Arif Rahmat Triasa dan Andri Saputra
        dengan visi : Mewujudkan Osti pintar dalam segala bidang menuju organisasi yang aktif, kreatif dan                                  motivatif yang akan memajukan madrasah.


Keempat pasangan calon tersebut tampil melakukan pidato kampanye penyampaian visi dan misi dengan energik dan daya tarik masing-masing. Para santripun bertepuk serta bersorak menyanjung-nyanjung nama dan nomor kandidat favoritnya. Ke empat kandidat maju dengan tekad yang sama , hal tersebut terbukti ketika mereka menjabarkan visi dan misinya, bahwa titik utama mereka adalah untuk Memajukan organisasi dimasa yang akan datang.Walau disisi lain ke empat pasangan kandidat memiliki misi yang berbeda.JUSTIC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama