Senin, 01 September 2014M - 06 Dzulqaidah 1435H
Reporter : INDAH AL-AZIZ

ilustrasi
MTI Canduang - JUSTIC. Senin (01/09) pukul 13.30 WIB, kafilah Agam telah berangkat menuju KANWIL SUMBAR di Padang guna menghadiri acara pelepasan kafilah MQK Sumbar oleh gubernur Sumbar. Keberangkatan kafilah Agam ini adalah dengan menggunakan satu unit bus dinas Kabupaten Agam, keberangkatan kafilah Agam kali ini melalui jalan Malalak.

Pada MQK Nasional ke-5 yang akan diadakan di Jambi,  kali ini yang mewakili Sumbar adalah Kabupaten Agam sebagai perwakilan terbanyak, yaitu sebanyak 21 orang dari 46 orang jumlah keseluruhan yang akan mewakili Sumbar, yang mana 6 orang di antaranya adalah santri MTI Canduang.

Hasil tersebut sangat sesuai dengan keberadaan Kabupaten Agam yang sangat menjunjung tinggi akan yang namanya pesantren, dengan istilah "Agam 1000 pesantren". Hal tersebut  sesuai ungkapan Bupati Agam, , Ir. H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah.

Sebelumnya, Sabtu lalu (29/08), kafilah Agam telah dahulu dilepas oleh bupati Agam, dengan rasa bangga bupati melepas para kafilah Agam dengan berbagai nasehat, serta diberi uang saku senilai Rp. 1.000.000 | JUSTIC


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama