Rabu, 27 Agustus 2014 M - 1 Zulkhaedah 1435 H
Reporter : Mita Septia Ningsih



MTI Canduang _Justic. Rabu (27/08) ekstrarikulikuler Tata Busana kembali dibuka setelah kurang lebih 1 tahun tidak difungsikan lagi. Pada hari ini 10.40 WIB Tata Busana dibuka dengan pendaftaran baru di ruang Tata Busana labor step 2 MTI C bagi santriwati yang berminat di tingkat aliyah.

    Dalam ekstrarikulikuler kali ini akan di bimbing oleh Asmarni , salah seorang guru baru di MTI Candung yang sebelumnya telah memperkenalkan diri saat apel pagi Minggu (24/08) yang lalu. Beliau lulusan Universitas Medan prasarjana Tata Busana dan telah menamati Strata 1 (S1). Beliau juga aktif diberbagai lembaga daerah, seperti BAMUS (badan musyawarah) di Simarasok dan Badan kerja sama antar negri kec.baso.

    Sampai Rabu siang (27/08) sudah 30 Santri yang tercatat mengikuti ekstrarikulikuler Tata Busana tersebut, dan kemungkinan masih ada lagi santri yang akan mendaftar di lain waktu.Dalam pengajaran ini Asmarni akan langsung turun pada praktek membuat pola karna pembelajaran teori sebelumnya sudah di ajarkan. Dan fasilitas yang ada pada labor Step 2 ini sudah terbilang lengkap, dengan memiliki 20 mesin jahit, 1 mesin obras dan 2 unit komputer untuk memperlancar PBM Tata Busan tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama