Rabu, 20 Agustus 2014M - 24 Syawal 1435H
Reporter : WIZA NOVIA RAHMI

MTI Canduang - JUSTIC. Pasca dimulainya PBM Semester Satu T.A. 2014/2015, MTI Canduang kembali menerapkan sekolah sore kepada santri kelas 5 sampai kelas 7 yang telah dimulai Senin lalu (18/08).

Dari informasi yang dikumpulkan Justic, pelajaran di sekolah sore ini adalah pelajaran yang akan di UN-kan dan ada beberapa tambahan bagi santri kelas 4 khusus dan kelas 5 yaitu PKK (Pendalaman Kitab Kuning). Namun bagi santri kelas 6 dan 7 belum ada penyusunan jadwal. Seperti yang dikatakan Kepala MTI Canduang tk. Aliyah Zulkifli, M.A Selasa siang (19/08) kepada crew Justic "pendalaman kitab kuning untuk kelas 6 dan kelas 7 belum ada jadwal, secepatnya akan disusun dan akan diberitahu kepada santri yang bersangkutan". ujarnya.

Zulkifli juga menambahkan "untuk masalah belajar malam bagi lokal IAI (Ilmu Agama Islam) kelas 5, 6, dan 7 itu terserah guru bidang studi, sekolah akan menyiapkan jadwal, baik belajarnya sore ataupun malam, semua berpulang kepada guru bidang studi itu sendiri dan santri yang akan belajar" pungkasnya. | JUSTIC


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama