Sabtu, 16 Agustus 2014 - 20 Syawal 1435 H
Reporter : Widya Wahyuni

ilustrasi
MTI Canduang - JUSTIC. Awali membuat berita sebagai hobi kini beberapa kru justic justru menganggap berita adalah bagian dari sebuah kepuasan dalam menyampaikan sebuah fakta yang kadang tersembunyi dibalik layar. Sebut saja Wiza Novia Rahmi yang selalu memposting berita meski dalam artian ia harus menumpang akses internet di kantor Tata Usaha. Tak hanya sebatas Wiza saja, sa'at diwawancarai Sabtu (16/08) kru justic bernama Indah Al-aziz ini dengan yakin berkata bahwa sebuah berita adalah wawasan yang disediakan seseorang, agar seseorang itu mengetahui fakta yang terjadi.

Meski kendala yang harus dialami diantaranya tidak tersedianya beberapa fasilitas penting dalam hal memposting berita. Wiza sendiri juga mengeluhkan kalau ia kadang kesusahan sa'at berita ingin diterbitkan tempat dan alat akses internet tak tersedia. meski sebelumnya bapak pimpinan aliyah sudah menyatakan kesedian beliau dalam melengkapi keperluan justic namun tak dipungkiri justic sendiri bingung bagaimana cara untuk mengungkapkannya. Berita yang harus terbit dalam setiap harinya memaksa para kru justic untuk menumpang meski rasa segan harus ditanggung oleh kru justic sendiri. namun dalam hal ini krus justic menanggapinya dengan lapang hati dan berharap yang terbaik karna salah seorang kru justic berkata, "bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama do'a dan harapan masih sejalan dengan apa yang yang tuhan inginkan".

Dalam perbincangan yang lain Wiza juga mengungkapkan tidak tersedianya kamera khusus milik justic juga membuat pembuatan berita kadang tak maksimal. Wiza berharap dalam perkembangan justic yang akan datang, Justic memiliki semua perlengkapan milik sendiri. " ndak usah yang rancak-rancak bana yang penting bagus" ungkap Wiza sembari bercanda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama