Minggu, 31 Agustus 2014 M - 5 Dzulqa'idah 1435 H
Reporter : -

ilustrasi
MTI Canduang - JUSTIC. Sabtu sore (30/08) sekitar pukul 17.30 WIB dua orang kru JUSTIC pasca publikasi berita membeli sebuah minuman di samping madrasah sambil menunggu hujan teduh.

Di tempat yang sama dua orang santriwati asrama putri juga membeli minuman tersebut. Keduanya memakai mukena suci di tengah hujan yang lumayan lebat, sehingga kru JUSTIC pun terkena bercakan hujan, apalagi santri yang memakai mukena tersebut, dan terlebih lagi mukena itu akan dipakai untuk shalat.

Namun salah satu dari dua orang santri ini berusaha meminimalkan bercakan hujan agar tidak terlalu banyak mengenai mukena dengan cara mengangkat mukena sampai bahu, sehingga nampak baju kaos lengan pendek yang sedang dipakainya. Hal ini tentu membuat geram kru JUSTIC tersebut. Pasalnya santriwati yang memakai mukena itu tidak merasa telah menampakkan sebagian auratnya.

Dari pantauan media ini, tampaknya madrasah akan segera menindaklanjuti santriwati asrama putri yang keluar memakai mukena, karena mukena merupakan benda yang sangat sakral, untuk beribadah, tidak untuk berbelanja dsb. | JUSTIC

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama