Senin, 18 Agustus 2014 M - 22 Syawal 1435 H
Reporter : Mita Septia Ningsih


MTI Candung_Justic. Ahad (17/08) dimulai pukul 08.00 WIB, MTI C menggelar acara dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-69 di lapangan kampus Mti C. Acara tersebut diwarnai dengan berbagai macam perlombaan yang telah dirancang oleh pengurus OSTI selama 1 hari sebelum acara dilangsungkan, seperti perlombaan mengambil koin dalam pepaya, kelereng race, pacu karung, tarik tambang, sepak bola dan makan kerupuk.



    Dari berbagai macam perlombaan tersebut, perlombaan pacu karung menjadi pembuka acara yang berkisar selama lebih kurang 1 jam. kemudian acara disusul dengan perlombaan kelereng race. Pada perlombaan ini majelis guru dari kalangan Ustadzah ikut serta dalam memeriahkan perlombaan HUT RI kali ini. yang di ikuti oleh Novriyanti, SS ( guru bahasa inggris), Vivi afria S.pd (guru geografi), yusnimar (guru PKN dan IPS), ERI ( guru yang mengajar di tingkat Tsanawiyah). dan NOvri Yanti sebagai pemenang pertama.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan tarik tambang. yang terdiri dari 2 group. group pertama terdiri dari santriwan yang melawan para ustadz, dan group kedua yang terdiri dari santriwati melawan para ustadzah.
perlombaan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi santri untuk menyaksikannya. Dikarenakan, hal itu bukanlah suatu kebiasaan yang tampak dan sering terjadi bagi santri dilingkungan madrasah "ucap salah seorang santri" Dalam perlombaan ini group pertama dimenangkan oleh santriwan dan dari group kedua dimenangkan oleh Ustadzah.acara berlangsung meriah dengan sorak sorai penonton dan iringan lagu kemerdekaan.

    Dan acara ditutupi dengan perlombaan sepak bola antara santri kelas 7 melawan para ustadz. dalam perlombaan tersebut dimenangi oleh santri kelas 7 dengan skor 3-2.
Acara berakhir pada pukul 12.30 WIB. dan santri dipulangkan setelah pengambilan absen kedua pada pukul 13.30 WIB.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama