Selasa, 12 Agustus 2014M - 16 Syawal 1435H
Reporter : WIZA NOVIA RAHMI

MTI Canduang - JUSTIC, Semenjak ujian  akhir semester dua yang dilakukan di awal Juni lalu sampai awal semester satu T.A 2014/2015 dimulai, Justic telah hentikan postingan sebagaimana maklumat Kepala MTI Canduang tk. MA, Zulkifli, S.Pd.I, M.A kepada salah seorang crew Justic agar segala sesuatu yang akan mengganggu proses ujian diberhentikan untuk sementara waktu.
 Mulai hari Minggu kemaren (10/8) beberapa orang crew Justic telah berkoordinasi dengan bagian Humas MTI Canduang, Fitra Yadi terkait pembagian kerja dan beberapa hal penting lainnya.

Hal yang sedikit mengganggu bagi crew Justic sendiri yaitu tidak adanya fasilitas lengkap ketika akan posting berita. Saat ini, ada crew Justic yang mempostingkan berita di rumahnya sendiri, dikarenakan signal WiFi dari sekolah tidak sampai ke ruangan Justic yang berada di Labor Step 2 MTI Canduang. Dan ada sebagian crew yang harus posting di Kantor Tata Usaha dan di ruang Humas MTI Canduang.. Hal lainnya ialah tidak ada fasilitas kamera yang dimiliki Justic, sehingga memperlambat postingan berita yang seharusnya harus tepat waktu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama