Rabu, 13 Agustus 2014M - 17 Syawal 1435H
Reporter : MELAWATI

MTI Canduang - JUSTIC,Rabu (13/08) pukul 07.30 WIB seluruh Santriwan/wati berkumpul di halaman Madrasah. Namun kali ini, bukan untuk melakukan apel pagi seperti biasanya tetapi guna menyambut tamu dari jajaran Kementrian Sekretaris Perumahan Rakyat yang akan datang dalam rangka acara peletakan batu pertama pembangunan Rusunawa ( Rumah Susun Sederhana Sewa ) MTI Candung. 

Sementara menunggu tamu datang, salah seorang santri diminta  maju kedepan dengan suka rela untuk berpidato. Dengan spontan dan percaya diri santri baru kelas satu bernama Geri Septian maju kedepan mennyampaikan pidatonya. Bukan hanya pidato saja yang ditampilkan, pembawa acara meminta seorang santri lagi untuk menampilkan bakat nyanyinya yang termasuk santri baru juga bernama Susilo.

Tak lama usai nyanyian berlantun, Dr. H.Syukri Iska selaku Ketua Yayasan MTI Candung tiba di lokasi dan langsung menyampaikan pidato singkatnya. "MTI Candung patut berbangga karena telah enam kali berturut-turut mampu bertahan di posisi juara umum dalam perlombaan MQK tingkat Kab. Agam, dan pada September depan akan mengutus enam orang santrinya ke Jambi untuk mengikuti MQK  Tingkat Nasional" ujarnya.

Tepat pukul 08.40 WIB tamu dari Kemenpera beserta rombongan tiba di kawasan MTI Candung, disambut dengan pembacaan shalawat bersama-sama oleh Ketua OSTI (Salahuddin) diikuti seluruh warga MTI Candung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama