Sabtu, 17 Mei 2014 M- 17 Rajab 1435 H
Reporter : Melawati

MTI Candung - JusTic

Kamis (16/05) Sekitar pukul 14.30 WIB usai acara Perayaan Pemberian Ijazah ke - 74 di MTI Candung, seluruh panitia yang ikut serta dalam acara tersebut mulai membenahi peralatan dan alat-alat yang dipakai ketika acara berlangsung.Terlebih dahulu, panitia membuka alas kursi satu-persatu dan menyusun seluruh kursi yang berjejer di lokasi acara kemudian mengembalikannya ke tempat semula.

Selang beberapa menit setelah kursi disusun, mobil yang  menjeput kursipun datang untuk mengambil langsung dan menaikkan kursi-kursi tersebut ke atas mobil.
Sebagian panitia dikerahkan untuk menyapu dan membersihkan seluruh arena lokasi acara hingga ke pekarangan mesjid, kemudian koridor, dan tak lupa ke belakang dekat kantin sekolah.
Semua sampah yang sudah menumpuk di angkut bersama- sama ke belakang sekolah untuk di bakar.

Menurut liputan tim jurnalis, panitia tampak merasa kelelahan, namun rasa lelah tersebut dapat tergantikan dengan kebersamaan yang ditunjukkan panitia dengan makan semangka sambil narsis berfoto- foto. Tak ingin ketinggalan narsis, guru-gurupun ikut berfoto bersama sambil memakan semangka. Tampak salah seorang panitia yang sedang berfoto (Mita Septia Ningsih) berkomentar " melelahkan bekerja seharian, namun rasa lelah tersebut dapat tergantikan dengan rasa kebersamaan ini". Setelah istirahat usai, panitiapun beranjak pulang ke rumah masing-masing.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama