15 Mei 2014 - 15 Rajab 1453H
reporter : Widya Wahyuni

Justic, MTI Candung,- Dalam rangka pemberian ijazah yang ke-74, juga dilengkapi dengan beberapa agenda. Salah satunya kata penyambutan yang disampaikan Ketua Badan Pengurus Yayasan Syekh Sulaiman Ar-rasuli "BPK. Dr.H. Syukri Iska, M.Ag". Meski sebelumnya kata penyambutan beliau ditunda beberApa waktu, namun beliau tetap menyampaikan untaian katanya dengan semangat.

Dalam sambutan kali Bapak syukri mengungkapkan tentang berbagai kiprah para alumni MTI Candung. Seumpama Bpk. Prof. Dr. Hasan Budiman yang menjadi dosen di"UNIVERSITY MADRID SPANYOL". Selain itu beliau juga menyampaikan tentang beberapa syekh dari Mesir yang diutus untuk beberapa sekolah dan kampus yang salah satunya MTI Candung untuk melatih Hafidz dan Hafidzah serta memantapkan Bahasa Arab." agar siswa/siswi termotifasiuntuk kuliah di Mesir seperti beberapa alumni lainnya" ungkapnya.

Tak hanya itu saja Bpk. Syukri Iska juga menyampaikan kepada Bpk Gubernur agar ini menjadi catatan supaya anggaran untuk perumahan rakyat tidak dialihkan untuk hal yang lain. Terakhir beliau mengucapkan selamat pada ijazawan/ijazawati juga kepada walinya atas kelulusan mereka dan permohonan ma'af atas nama keluarga besar MTI Candung pada segenap Hadirin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama