Ahad, 25 Mei M -25 Rajab 1435 H
Reporter : Mita Septia Ningsih dan Suci Wardani


MTI Candung-JUSTIC. Senin (19/05) setelah melaksanakan Upacara Bendera sekitar pukul 08.15 WIB, santriwati dikejutkan dengan adanya pengumuman yang mengharuskan mereka untuk tetap berbaris di lapangan madrasah, sedangkan bagi santriwan diperbolehkan untuk menuju lokal masing-masing, dan ketika itu ternyata di laksanakan razia mengenai baju santriwati yang tidak layak lagi untuk dikenakan, dan bagi mereka yang kedapatan melanggar aturan dimajukan ke depan barisan dan dapat dilihat oleh seluruh santri MTI C dari depan lokalnya masing-masing.

 Namun amat disayangkan masih ada saja santriwati yang dapat menghindar dari pemeriksaan para guru, sehingga ia dapat lolos dari razia tersebut dan segera menuju ke lokalnya. Tetapi ada sebahagian dari santri yang menyempatkan diri untuk mengganti kembali pakaian yang ia kenakan sebelumnya memang melanggar aturan sekolah bagi santri yang menetap di Asrama Putri.


 Tentu hal ini membuat para santri yang kedapatan melanggar tadi kecewa dan merasa tidak adil dengan hal demikian, sehingga mereka meminta kepada guru untuk melakukan razia kembali pada tiap-tiap lokal. Namun dikarenakan PBM akan diberlangsungkan permintaan tersebut tidak jadi terlaksanakan.Namun tidak ada satupun sanksi yang diberikan kepada para pelanggar, melainkan hanya teguran dan nasehat agar dikemudian hari tidak lagi melanggar aturan sekolah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama